Testimoni Keren Mimpi Menjadi Milyader Paytren UYM

Siapa bilang keinginan jadi MILYADER itu gak boleh? Siapa bilang minta dunia gak boleh? Boleh banget nget asal mintanya kepada Allah swt. PASTI dikasih, tentu saja syarat dan ketentuan.

“Mustahil dikerjaan saya bisa jadi milyader Ji?”

Tidak ada yang mustahil.. Namun kalau memang tidak mudah, cobalah bisnis sampingan diluar kerjaan utama misalnya PAYTREN. Sudah banyak yang gajian puluhan juta seminggu dari Paytren UYM. Asli banyak… Anda juga bisa.

Alhamdulillah dengan ijin Allah swt saya merasakan betul bagaimana lezatnya menjalankan bisnis Paytren. Rupiah dapet ruhiyah juga dapat. Mana ada yang kayak gini?

Saya dulu juga kerja, Alhamdulillah sekarang resign jadi pengusaha full paytren. Untuk income tidak usah diceritain deh, Insya Allah cukup kup kup untuk kebutuhan hidup, beli ini itu, sedekah, bantu tetangga, bantu sodara dll. Duit minggu ini habis, datang lagi mingggu depannya. Kadang belum habis sudah gajian lagi.. hehe 🙂

Kerjaannya pagi nyuapin anak sambil online. Anter anak istri ke pasar nyambi online. Work at home.. Seminggu sekali atau dua kali kasih SPT Paytren atau sekedar motivasi kepada Paytreners dan calon paytreners.

Subhanallah… Luar biasa rasanya..

“Apakah saya bisa Ji”

Bisa banget. Cukup lakukan ini DREAM PRAY dan ACTION.

Milikilah mimpi misalnya menjadi milyader paytren. Kemudian PRAY, DOA kepada Yang Maha Kaya lalu action atau bergeraklah. Kalau belum jadi milyader jangan berhenti.. terus saja dream pray dan action

Kemudian TANGGUHlah. Jangan cengeng, jangan jadi the looser. Sebab anda pasti akan jatuh dan terjatuh lagi. BANGKIT jangan diam saja.

Jangan cengeng ketika 5 bulan belum bisa jualan aplikasi. Tetap saja berkeyakinan anda adalah calon milyader (dengan ijin Allah). Jangan sampai 6 bulan gak ada hasil lalu nyerah dan balik lagi ke rutinitas. Artinya DOA pengin jadi milyader anda adalah BOHONG belaka. Anda tidak percaya, tidak yakin. Bahasa arabnya kurang iman.. Sori bagi yang tersentil.. hehe 🙂

Jangan cengeng ketika duit habis buat beli brosur namun gak ada yang nyantol. Pas duit habis Klo bisa jangan liat PINJAMAN atau ngutang. Itu cengeng namanya. Tuhan kita Allah bukan hutangan. Tetep tegar meski tidak mudah. Sebab disinilah tantangannya, ujiannya.

Setelah daftar paytren dulu kondisi saya berubah jadi MINUS. Perih luar biasa rasanya sob.. Apakah saya kemudian ngutang? ENGGAK..!! Saya belajar tetap bertahan dan ber Tuhan Allah swt.

“Waduuh nanti nggak makan dong ji?”

BUKTI dan faktanya kalau sekedar makan pasti makan. Percayalah pasti makan meski kondisi anda minus kuadrat. Ada-ada saja caranya makanan datang ke rumah anda. Ini amazing banget..

Makin lama doa belum kekabul, Insya Allah makin manis rasanya ketika sudah diujung perjalanan. Makin GUEDE kejutan dan balasannya.

Terus saja bergerak, terus berpikir dan belajar. Insya Allah DOA anda (jika bener2 doa) akan mengarahkan bahkan memaksa anda untuk bergerak. DOA anda akan mengkondisikan ikhtiar. Trust me..

Dan saat anda membaca testimoni ini saya meyakini bahwa inilah bagian dari “doa mengkondisikan ikhtiar”. Artinya anda ditunjukkan kepada saya dan komunitas calon tempat anda bernaung yaitu Kampung Paytren Nusantara.

Apakah anda juga merasakan demikian? Kalau iya segera sambar peluang dan kesempatan ini. DAFTARKAN diri dan keluarga anda sekarang juga. Sebab inilah Insya Allah START. Langkah anda dimulai dari sini.

Mengapa baru START?

Sebab masih ada langkah (action) lainnya yang kudu dilakukan. Masih ada rahasia2 menjalankan bisnis Paytren yang harus anda pelajari dan terapkan yang Insya Allah menjadi wasilah jutawan paytren UYM.

Kalau antum percaya DAFTAR sekarang juga. Kalau belum percaya silahkan lupakan testimoni saya selama-lamanya. Doa kami untuk kesuksesan anda semuanya.

Bagi yang percaya langsung saja silahkan WA leader2 kami diseluruh penjuru dunia. Tanya2 sebentar kemudian segera daftar dan pakai aplikasinya

Semoga kita semua menjadi MILYADER yang bermanfaat.. Aaamiin

Salam Hormat
Eyang Adhin Busro AlHafiz

#HappyPayTren
#PokokNyaPAYTRENinAja

Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *